Harry Kane: Saya Sejajar Dengan Penyerang Hebat Dunia

By Admin


nusakini.com - Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane menilai ia pantas disandingkan dengan juru gedor terbaik yang ada di dunia untuk saat ini.

Seperti diketahui, hat-trick yang dicetak Kane dalam kemenangan 4-0 Spurs atas Stoke City kemarin membuat torehannya di Liga Primer Inggris menembus 17 gol, sedangkan di semua kompetisi ia sudah membukukan 22 gol.

Manajer Mauricio Pochettino sebelum ini menyebutnya sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa, dan Kane mengamini pernyataan tersebut.

“Saya pikir jika kalian melihat statistik saya, jumlah gol saya, kemudian saya turut berada di atas sana [bersama penyerang hebat lainnya],” kata Kane dikutip dari The Independent.

“Jika kalian ingin menyebut demikian [saya adalah salah satu penyerang terbaik dunia], saya lebih dari senang. Meski begitu saya harus meneruskan apa yang tengah saya lakukan.”

Kane, 23, merupakan pemain Spurs pertama yang sukses mencetak lebih dari 20 gol di semua kompetisi untuk tiga musim beruntun sejak Jimmy Greaves di era 1960an. (fft/om)